9 Ide Jualan Yang Menguntungkan Menggunakan Website Blog

Ini jenis-jenis produk yang bakalan cepat laku apabila dijual lewat web menggunakan marketplace, website, weblog, Facebook, Instagram, Tokopedia, Bukalapak, atau juga Shopee

Banyak sekali yang belum mengetahui bahwa cara jualan online laris yang paling menguntungkan dari sebuah website atau weblog gratis untuk bisnis dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan yang baik.

Bahkan sudah banyak pebisis yang menggunakan fasilitas web, web dan blog karena telah ada cara membuat website gratis dan mudah untuk pemula yang dapat diikuti. Bisnis menggunakan website dapat digunakan sebagai sumber mata pencaharian utama salah satunya cara jualan baju onlinreseller, dropshipper dlle. Cara jualan online di Shopee merupakan salah satu bisnis menggunakan fasilitas internet yang sangatlah tepat karena banyak sekali keuntungan yang diperoleh. Nah kira-kira apa jualan paling laris di web yang mungkin dapat anda coba.

Cara Memilih Produk Yang Bisa Dijual Online

Sebenarnya ada banyak barang yang cocok dijual online dan memberi keuntungan, namun anda harus jeli melihat antara peluang dan kemampuan anda mengelola usaha tersebut.

Jangan sampai hanya karena melihat orang lain sukses menjalankan bisnis tertentu di web, kemudian anda ikut-ikutan usaha tersebut, padahal kemampuan anda sangat terbatas.

Anda harus tetap bisa mempertimbangkan kemampuan anda baik dari segi modal uang, modal pikiran atau ide, dan kemampuan teknis dalam mengelola website dan weblog.

Kemampuan menjual online menggunakan weblog seringkali dihadang masalah mengelola web dan blog yang kurang tertib. Karena pengelolaan situs juga merupakan salah satu syarat dalam jualan online di internet.

Barang Yang Laku Keras Dipasaran Lewat Internet

Berikut jenis-jenis jualan online yang menguntungkan menggunakan website atau weblog :

Jualan Baju

Jenis bisnis ini sangat banyak yang melakukannya karena untuk jual baju lewat internet terbilang tidak rumit. Yang rumit adalah ketika memproduksi baju itu sendiri. Berikut ideas yang dapat anda ikuti bila ingin menjual baju online lewat situs di internet.

Jualan Pulsa

Pulsa sudah seperti bahan pokok saat ini, karena hampir setiap orang punya handphone dan membutuhkan pulsa secara rutin. Sehingga tingkat penjualannya pun menjadi tinggi. Dan penjualan pulsa online lewat website menjadi pilihan yang dapat anda lakukan.

Jualan Makanan Kering

Jenis-jenis makanan yang tidak cepat busuk dan tahan selama pengiriman dapat dijadikan pilihan untuk dijual online di weblog anda.

Jualan tas

Banyak sekali produk rumahan yang memproduksi tas-tas yang unik dan lucu dan ini salah satu jualan barang online paling laris di web. Menjual tas secara online bisa anda coba juga. Tidak bedanya dengan baju, produk ini bisa menarik peminat untuk digunakan sendiri atau dijadikan sebagai souvenir.

Jual Sprei

Produk penutup kasur ini juga ramai dperjualbelikan secara online menggunakan website atau weblog. Karena banyak sekali yang menginginkan sprei atau bedcover yang lucu, menarik dan yang pasti murah. Karena umumnya penjualan online through web sering ditandai dengan harga yang murah diluar ongkos kirim.

Herbal

Produk sejenis obat atau suplemen yang terbuat dari bahan lamai ini termasuk salah satu barang yang banyak dicari di internet. Ini dikarenakan produk kesehatan tersebut cukup sulit dicari di toko fisk atau offline.

Anda bisa menjadi reseller atau dropship herbal dan menjualnya lewat Fanpage anda atau Whatsapp secara langsung dan akan mendapatkan profit karena banyak yang cari.

Kacamata

Produk kacamata juga banyak dicari pembeli karena promosi lewat online seringkali memberikan variasi desain yang lebih bervariasi dan banyak pilihan. Selain itu faktor harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko, membuat pembelian secara online meningkat tajam.

Sepeda

Sepeda dan semua aksesories serta suku cadang juga sangat populer diperdagangkan di market. Para pehobi sepeda seringkali kesulitan mencari barang-barang bekas atau seken yang tentu harganya lebih murah dibandingkan dengan yang baru, sementara kualitas tidak berbeda jauh.

Perlengkapan Bayi

Baju bayi, mainan bayi, dan semua perlengkapan untuk bayi menjadi barang yang cepat laku bila dijual lewat web. Dengan sedikitnya jumlah toko yang menjual kelengkapan bayi secara lengkap, maka pembeli mencari alternatif dengan membeli lewat online shop karena variasi pilihan.

Selain itu faktor harga juga menjadi pertimbangan karena membeli lewat toko online biasanya lebih murah dibandingkan di toko.

Pilihan pada produk-produk diatas dikarenakan banyaknya peminat akan produk tersebut serta produk yang tidak rusak dalam waktu yang cukup lama serta tahan dalam pengiriman.

Jadi apabila anda sebagai pemula dan telah bisa membuat website atau weblog, anda bisa langsung mencoba peruntungan bisnis dengan mencari produk untuk jualan online paling laris di internet.