7 Rekomendasi Sendal Birkenstock Arizona Eva Terbaik untuk Pria

Birkenstock merupakan merek sandal ternama yang sangat nyaman dipakai. Selain cocok dengan semua gaya, bentuknya yang menyesuaikan dengan kaki membuatnya tak mudah lelah.

Merek Birkenstock menawarkan koleksi sandal Arizona, Gizeh, Ramses, Madrid dan Zurich. Berikut beberapa rekomendasi produk terbaik untuk pria! 

1. Birkenstock Zürich Soft Footbed Suede Leather

Ingin memakai sandal open toe dengan desain yang tidak terlalu terbuka? Birkenstock Zurich bisa menjadi pilihan. Sandal ini memiliki strap lebar yang berguna untuk menutupi punggung kaki.

Desainnya memberikan stabilitas dan kenyamanan bagi pemakainya. Tampilan chic dari sandal ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil gaya.

2. Birkenstock Boston Soft Footbed Oiled Leather

Apakah Anda bosan dengan model kaki terbuka? Boston bisa menjadi pilihan alternatif untuk desain sepatu Anda. Dengan memakai sandal ini, bagian depan kaki Anda akan tertutup, namun tetap tampil gaya.

3. Birkenstock Florida

Birkenstock Florida ini memiliki tiga tali sekaligus. Jika Anda bosan dengan tipe single atau double strap, sandal ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Terdapat gesper untuk mengatur lebar strap agar punggung kaki tidak tertekan, sehingga kaki tidak mudah lelah meskipun dipakai dalam waktu lama.

4. Birkenstock Milano Birko-Flor

Sedang mencari sandal yang tetap stabil meski harus banyak berlari saat memakainya? Birkenstock Milano BirkoFlor ini bisa menjadi solusinya! Karena dilengkapi dengan tali belakang, sandal ini mampu mengikuti aktivitas Anda yang berat.

5. Birkenstock Mayari Oiled Leather

Rangkaian desain Mayari ini cocok untuk Anda yang menyukai sandal jepit tetapi tidak nyaman dengan desainnya.Birkenstock Mayari dirancang dengan dua tali silang tipis di bagian depan untuk mengunci jari kaki Anda.

6. Birkenstock Arizona Birko-Flor

Salah satu seri model Birkenstock yang paling laris adalah Arizona BirkoFlor. Tipe ini sangat digemari semua kalangan karena desainnya yang fleksibel dan simpel. Selain itu, seri model ini memiliki banyak pilihan warna yang membuatnya semakin menarik.

7. Birkenstock Ramses

Desain Birkenstock Ramses sangat kalem namun tetap memiliki image yang kuat untuk dikenakan oleh para pria. Sandal ini menggunakan bahan BirkoFlor di bagian atas dan EVA di bagian sol.